Kamis, 31 Maret 2011



 

No.Polis Induk : 0810.03.2010.09.0001/0

SUKSES ADALAH PILIHAN
TUNGGU APALAGI ?
BERSAMA KING MATRIX !
ANDA MENJADI YANG TERBAIK !


SALAM SUKSES

Pertama kami ucapkan terima kasih dan selamat bergabung bersama KING MATRIX,ini adalah keputusan yang tepat ketika Anda menentukan  untuk bergabung dengan KNG MATRIX karena bersama kami Anda dapat mengawali langkah kesuksesan.
KINGA MATRIX terbentuk berdasarkan atas kepedulian terhadap kebutuhan dan keinginan dari masyarakat,dimana akan mempunyai manfaat untuk meraih impian Anda dan mengahasilkan pendapatan Milyaran Rupiah.

Bentuk kepedulian terhadap kebutuhan dan keinginan dari masyarakat itu ! KING MATRIX merangkul dan bekerjasama dengan GREENERATION 4LIFE  (Miss Indonesia Earth) dan Asuransi Bumi Putera.

Bekerjasama dengan GREENERATION4LIFE (Miss Indonesia Earth ),King Matrix ikut mendukung dalam sssue global warming yaitu peduli terhadap kelestarian lingkungan hidup dan berperan serta dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan Miss Indonesia Eart dalam melestarikan bumi.

Bekerja sama dengan Asuransi Bumi Putera, KING MATRIX peduli terhadap perlindungan jiwa yang disebabkan oleh meningkatnya resiko kecelakaan akhir-akhir ini, oleh karena itu KING MATRIX dan Asuransi Bumi Putera memberikan fasilitas pertanggungan kecelakaan bagi setiap member yang telah bergabung,dimana pertanggungan tersebut berlaku seumur hidup.

Selain hal tersebut diatas KING MATRIX memberikan peluang bisnis dengan system Networking Marketing dan Toko Online,dimana membantu untuk memenuhi keinginan dan kebutuahan impian anda.









COMPANY PROFILE



PT.CAHAYA ABADI PRATAMA INDONESIA
NPWP :31.211.971.2.036.000.
Domisili : 139/1.824/VI/2010

·        Nelly Jihm’s sebagi komisaris utama
·        Heru Haerrudin sebagai komisari
·        Abdul Haking sebagai komisaris
·        Phutu H Subroto sebagai komisaris

VISI
Membangun usaha dan kerjasama berdasarkan atas Ketuhanan Yang Maha Esa,Musyawarah dan Mufakat,Profesional dan kerja keras,sehingga dapat bersaing secara sehat dalam dunia bisnis

MISI
·        Meningkatkan taraf hidup masyarakat demi terwujud kesejateraan hidup
·        Membentuk sumber daya manusia yang cerdas,disiplin dan bertanggung jawab
·        Merangkul semua lapisan masyarakat untuk peduli akan kelestarian lingkungan hidup
·        Menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Asuransi.

KING MATRIX didirikan tanggal 5 Juni 2010,di Jakarta.Berdirinya KING MATRIX bertujuan untuk memanfaatkan peluang bisnis online yang berbasis TOKO ONLINE dengan meluncurkan suatu system marketing yang sangat luar biasa,sederhana dan muda dijalankan serta mendapatkan bonus yang tidak terbatas.(Unlimited).KING MATRIX didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan berkualitas serta tenaga IT yang Profisional.Juga didukung gerakan Peduli Lingkungan bersama PESONA BUMI (Miss Indonesia Earth),serta memilki konsep dan marketing plan yang akan menghantarkan anda semua menuju gerbang kesuksesan.


TATA CARA KLAIM YANG DIKELUARKAN  OLEH BUMIDA KEPADA SELURUH ANGGOTA MEMBER KING MATRIX SAH SECARA HUKUM

GAMBAR
………………………………………






Tidak ada komentar:

Posting Komentar